Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Wanita Jelek yang Dikejar Presdir Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel wanita jelek dikejar Presdir atau Wanita Bermuka Dua

 Novel WeRead Wanita Jelek yang Dikejar Presdir - Hai pecinta novel? Pada malam ini admin akan share cara membaca Novel Wanita bermuka dua Full Episode Full Episode.

Novel Wanita Jelek yang Dikejar Presdir

Demi menyelamatkan ibunya yang sedang sakit, Sherin menyembunyikan kecantikannya yang sangat luar biasa untuk menjadi ibu pengganti kehamilan dari anak Devan.

Beberapa tahun kemudian, supaya bisa melihat dan menemui anaknya ia pun harus memperjelek dirinya dan berkerja menjadi pengasuh anak Devan. Hanya saja, di dunia apakah masih ada yang namanya cinta sejati? Kalau tidak, bagaimana seorang lelaki yang sempurna itu bisa sangat romantis dan memanjakan wanita yang terlihat sangat biasa ini?

Apakah kalian ingin kelanjutan novel Devan dan Sherin? Atau kalian ingin membaca Novel Mafia And Me Lengkap? Tapi sebelum itu saya juga sudah membuat artikel lainnya yang terkait dengan judul Novel Upacara Penyucian Full Episode.

Tentang Novel Wanita Jelek yang Dikejar Presdir

  • Judul: Wanita Jelek yang Dikejar Presdir atau Wanita Bermuka Dua
  • Penerbit: WeRead
  • Penulis: Sherin
  • Genre: Romantis
  • Jumlah Episode: 793 episode (end)
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Wanita Jelek yang Dikejar Presdir Full Episode

Sebelum berubah judul menjadi wanita bermuka dua, novel ini sebelumnya berjudul webread Wanita Jelek Dikejar Presdir. Untuk melanjutkan membaca kelanjutannya silakan install aplikasi WeRead di google playstore, lalu buka dan cari di kolom pencarian dengan judul wanita bermuka dua.

Baca juga: Novel Suami Cacat Pilihanku Full Episode

Penutup

Cukup sampai disini dulu tentang cara membaca novel WeRead Wanita Jelek Dikejar Presdir atau Wanita Bermuka Dua Devan dan Sherin pdf ebook full episode. Jika ada pertanyaan atau masukkan silakan berkomentar.

Baca Juga: