Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Suami Cacat Pilihanku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Noveltoon suami cacat pilihanku Gratis

 Novel Suami Cacat Pilihanku - Hai para pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara membaca Novel Noveltoon Suami Cacat Pilihanku karya Radetsa Gratis Full Episode.

Novel Suami Cacat Pilihanku

Desri Winandra adalah gadis yang dibayar untuk menikahi pria lumpuh agar bisa melunasi utang biaya pengobatan almarhum ayahnya.

Ternyata pria lumpuh itu adalah Arkhan Ghani, seorang CEO di perusahaan tempatnya ia berkerja. Lelaki yang ia kagumi selama dua tahunan. Lelaki yang begitu dingin dan seolah tidak menyukainya.

Dibalik kisah kehidupannya yang penuh lika-liku dan penderitaan yang datang bertubi-tubi. Desri mempunyai sikap tegas, baik, tulus dan penyayang.

Didalam kisah mereka, kalian akan tertarik dengan karakter pendukung menjadi lakon utama pada diri mereka masing-masing seperti sang pengawal tampannya keluarga Arkhan.

Mampukah Desri menghadapi penderitaan yang menimpanya bertubi-tubi? Dan dapatkah ia memikat hati Arkhan yang dia kagumi selama dua tahunan?

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu saya juga sudah membuat postingan lainnya yang terkait dengan judul Novel Real or Dream Full Episode.

Tentang Novel Suami Cacat Pilihanku

  • Judul: Suami Cacat Pilihanku
  • Penerbit: Mangatoon/Noveltoon
  • Penulis: Radetsa
  • Genre: Romantis
  • Jumlah Episode: 105 episode (end)
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Tirai Masa Lalu dan Kemilau Cintaku Kamelia di Ujung Senja

Cara Membaca Novel Suami Cacat Pilihanku

Apakah kalian penasaran dengan kisah kehidupan antara Desri dan Arkhan? Jika iya, silakan install aplikasi Mangatoon atau Noveltoon di Smartphone kalian, lalu buka aplikasi yang sudah kamu install tadi dan cari di kolom pencarian dengan kata Suami Cacat Pilihanku atau nama pengarang yaitu Radetsa.

Baca juga: Novel Cintai Aku Suamiku Full Episode

Penutup

Cukup sampai disini saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Novel Noveltoon Suami Cacat Pilihanku full episode. Jika ada pertanyaan atau masukkan silakan berkomentar.

Baca Juga: