Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Suamiku Calon Mertuaku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Suamiku Calon Mertuaku pdf

 Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial cara membaca Novel Suamiku Calon Mertuaku karya Rustina Zahra Full Episode.

Novel Suamiku Calon Mertuaku

Jangan mencari Winda di dunia ini, karena sosoknya mungkin hanya ada di benakku saja.

Winda Putri Pertiwi adalah seorang gadis cantik yang berusia 17 tahun. Mempunyai sifat bandel, pemberontak, susah di atur dan seenaknya sendiri, membuat kedua orang tuanya membulatkan niat untuk menikahkannya dengan seseorang yang bernama Dirga Prasetya Wiratama yang masih berusia 18 tahun.

Tapi bukan Dirga yang menikahi Winda di hari pernikahannya, melainkan ayah kandungnya yang bernama Dimas Prasetya Wiratama, laki-laki cukup tua yang berusia 37 tahun.

Mengapa Winda harus menerima pernikahan itu? Apa yang terjadi pada Winda? Di mana Dirga sehingga ayahnya yang harus menikahi Winda.

Saksikan kelanjutannya! Baca juga: Novel Istri Kesayangan Ricky Mo Full Episode

Tentang Novel Suamiku Calon Mertuaku

  • Judul: Suamiku Calon Mertuaku
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Rustina Zahra
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: The Escorted Wife Full Episode, Terjebak dalam dendam, aku hanya bayangan 1 dan 2, cinta yang terbelah dan lainnya

Cara Membaca Novel Suamiku Calon Mertuaku Full Episode

Bagaimana kisah antara Winda dan Dirga? Jika kalian penasaran silakan install apk innovel atau Dreame di google playstore. Lalu buka salah satu aplikasi yang sudah kamu install dan cari di kolom pencarian dengan judul Suamiku Calon Mertuaku atau nama pengarangnya yaitu Rustina Zahra.

Baca juga: Novel ILLUNA Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Suamiku Calon Mertuaku by Rustina Zahra Full Episode. Jika ada request silakan berkomentar.

Baca Juga: