Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel ILLUNA Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel ILLUNA

 Novel ILLUNA - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini thepleh akan share tentang cara membaca Novel Illuna karya Ladiesmajaa Full Episode.

Novel ILLUNA

Pada bulan ke tujuh setelah pernikahan mereka berdua, Luna menyadari ada sedikit perubahan terhadap suaminya. Awalnya Luna mencoba untuk memahami suaminya, namun perubahan sikap yang terjadi pada suaminya yang sulit untuk di sentuhnya.

Mulailah ada benih-benih kecurigaan dalam hati Luna. Setelah nekat mencari tahu dan setelah mendapatkan fakta yang terjadi. Luna terluka... Karena di khianati suami dan sahabatnya sendiri yang diam-diam menikah di belakangnya.

Saksikan kelanjutannya! Baca juga Novel Ternyata Suamiku Miliarder Full Episode

Tentang Novel Illuna

  • Judul: ILLUNA
  • Penerbit: Innovel or Dreame
  • Penulis: Ladiesmajaa
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: IRRINA, INNANA, dan ISSENA

Cara Membaca Novel ILLUNA Full Episode

Bagaimana kelanjutan kisah Luna? Apakah Luna kuat menghadapi ujian ini? Saksikan kelanjutannya dengan menginstal aplikasi dreame atau innovel di google playstore. Lalu buka salah satu aplikasi yang sudah kamu install tadi dan cari di kolom pencarian dengan judul ILLUNA atau nama pengarangnya yaitu Ladiesmajaa.

Baca juga: Novel Suamiku Idola Kampus full episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel ILLUNA Full Episode. Jika ada masukkan silakan berkomentar atau bisa menghubungi kami.

Baca Juga: