Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Air Mata Maharani Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel air mata Maharani full episode

Novel Air Mata Maharani - Hai pecinta novel? Pada kesempatan siang hari ini saya akan share cara membaca Novel Air Mata Maharani Full Episode.

Novel Air Mata Maharani

Kisah dari wanita yang berparas cantik bernama Maharani. Karena kesalahan di masa lalu membuat ia menelan kekecewaan berkali-kali. Akankah dia bisa hidup dengan bahagia?

Cinta yang membuat Maharani menyerahkan seluruh jiwa raganya kepada Alvian Wijaya. Umur yang masih begitu muda Maharani harus mengandung buah cintanya dengan lelaki yang dicintainya. Namun karena suatu hal, ia harus merelakan buah hatinya tersebut.

Sekian tahun sudah berlalu, rumah tangganya terguncang karena sang suami rupanya memiliki wanita simpanan. Maharani sangat terluka. Lelaki yang amat dicintainya itu ternyata membalas ketulusannya dengan sebuah penghianatan.

Namun, menjadi jand muda cantik juga tidak menjamin dengan mudah mendapat restu dari orang tua calon suami keduanya Amir Mahardika.

Akankah Maharani menemukan kebahagiaannya? Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga sudah menulis artikel lainnya dengan judul Novel Menikahi Tuan Muda yang Kejam Full Episode.

Tentang Novel Air Mata Maharani

  • Judul: Air Mata Maharani
  • Penerbit: Dreame atau Innovel
  • Penulis: Vennia Lestari
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Orang Ketiga, My Brother Friends, Jodoh Terbaik

Cara Membaca Novel Air Mata Maharani Full Episode

Apakah kalian ingin melanjutkan kisah mereka berdua? Jika iya, silakan install aplikasi dreame atau innovel di google playstore. Lalu buka dan cari di kolom pencarian dengan judul Air Mata Maharani atau silakan buka Vennia Lestari full episode.

Penutup

Cukup itu saja untuk siang ini tentang cara membaca novel Air Mata Maharani. Jika ada pertanyaan atau masukkan silakan berkomentar dibawah.
Baca Juga: