Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Menikahi Tuan Muda yang Kejam Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel menikahi tuan muda yang kejam

Novel Menikahi Tuan Muda yang Kejam - Hai pecinta kucing? Pada kesempatan ini admin akan share tentang cara membaca Novel Menikahi Tuan Muda yang Kejam pdf.

Novel Menikahi Tuan Muda yang Kejam

Alya diculik dan dipaksa untuk menikah dengan CEO kejam yang bernama Rangga yang merupakan musuh terbesar kakak laki-lakinya bernama Arya.

Rangga menikahinya dan menyik*anya agar Arya merasakan penderitaan Rangga rasakan dulu saat melihat adiknya yang bernama Adinda berstatus kekasih Arya yang meninggal bu*uh diri dengan terjun di sungai saat mengetahui perselingkuhan Arya dengan kekasih Rangga sendiri yaitu bernama Soraya.

Mampukah Alya bertahan hidup dengan sik*aan yang diberikan Rangga padanya? Dan mampukah Arya membebaskan adiknya dari kekejaman Rangga?

Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga sudah menulis artikel lainnya dengan judul Novel Menantu Greget Full Episode.

Tentang Novel Menikahi Tuan Muda yang Kejam

  • Judul: Menikahi Tuan Muda yang Kejam
  • Penerbit: Mangatoon atau Noveltoon
  • Author: Yenita Wati
  • Genre: Romantis
  • Jumlah Episode: 179 episode (end)
  • Novel lainnya: Menikahi Tuan Muda yang Kejam 2 dan 3, My Arrogant Boss, Tak Pernah Berhenti Mencintaimu, Perfect Twin, Pura Pura Miskin, Terhalang Restu Papa

Cara Membaca Novel Menikahi Tuan Muda yang Kejam Full Episode

Apakah kamu ingin kelanjutan Novel Rangga dan Alya? Jika iya, silakan install aplikasi mangatoon atau Noveltoon di google playstore. Lalu buka dan cari di kolom pencarian dengan judul menikahi tuan muda yang kejam atau Yenita Wati.

Baca juga: Novel Dimanja Sang Presiden full episode

Penutup

Cukup itu saja untuk sore ini tentang cara membaca novel menikahi tuan muda yang kejam pdf Alya dan Rangga. Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui berkomentar di bawah.
Baca Juga: