Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Duit cc | Shortlink Penghasil Uang atau Pulsa

Daftar Isi: [Buka]
Duit. Cc
Shortlink Duit CC
Review Duit Cc - Hai, Pada kesempatan ini saya akan membagikan Shortlink Penghasil Pulsa terbukti membayar.

Review Duit Cc | Shortlink Penghasil Pulsa dan Uang


Duit cc adalah Shortlink Penghasil Pulsa yang membayar membernya sebesar Rp.140/per kliknya. Pembayaran lebih cepat, mengapa begitu? pembayarannya yang di-update setiap hari. Supaya kamu bisa payout kamu harus memiliki tabungan sebesar Rp.6000 untuk menarik pembayaran melalui pulsa.

Setelah membaca keterangan singkat tentang web ini, mungkin anda tertarik dan ingin menambah penghasilan melalui shortener url ini. Jika iya saya akan memberi tau langkah-langkah bagaimana cara mendaftar menjadi publisher di Shortlink duit.cc ini. Untuk daftar nya sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti langkah" dibawah ini.

1. Cara Daftar Duit cc


1. Silahkan daftar melalui gambar dibawah ini:

2. Kemudian lengkapi informasi yang diperlukan.

Duit.cc

3. Silahkan masukkan chaptcha dan klik daftar untuk menjadi publisher duit. Cc

4. Silahkan konfirmasi akun anda dengan membuka Gmail dan klik verifikasi.

2. Cara Kerja Shortlink


Jika ditanya bagaimana cara menggunakan Duit. Cc untuk memperoleh uang, terdapat 2 cara yang bisa kamu coba. Nah disini saya akan jelaskan lebih rinci supaya kamu lebih paham Untuk langkah-langkah nya sebagai berikut..

Pemendek Link


Silahkan copy link yang mau di short, Link tidak boleh yang berbau konten dewasa untuk di jadikan pemendek url, Lalu Login duit cc dan Paste Url tadi ke kolom yang ada di dashboard Duit.cc dan klik "Shorten" dan tunggu pemendek berjalan sehingga akan menjadi seperti pada contoh ini https://duit.cc/xsLnR (Nah kalau mau tahu gimana halaman Duit.cc yang nanti dibuat cek contoh pada url diatas).


Link Refferal

Untuk cara yang kedua, kamu bisa memanfaatkan sistem referral, dimana jika berhasil mengundang teman ataupun orang lain menjadi anggota safelinko dengan kode refferal yang kamu miliki, kamu berhak mengambil komisi sebesar 10% dari pendapatan orang tersebut. Ya dari sistem ini sangat menguntungkan apabila kamu bisa merayu banyak orang agar dapat memperbesar kesempatan untuk mengajak orang menjadi pengguna situs penyingkat url ini.


Membuat Postingan di Apkmodif dan GTA HD


Di situs ini kalian bisa membuat postingan game untuk menambah penghasilan anda. Untuk memasukkannya silahkan klik Apkmodif atau GTA hd dan silahkan mengikuti tutorial yang diberikan.

Upload File


Jika anda mempunyai file silahkan upload file di duit.cc yang menyediakan fitur upload file secara gratis dan dapat menamabah penghasilan anda.

3. Pembayaran Duit.cc


Untuk pembayaran saat ini tersedia 7 pilihan pembayaran, bisa Bank atau bisa juga lewat pulsa, Gopay, Grab, LinkAja, Ovo, Dana.

4. Tools Full Page Script


Jika Anda memiliki blog atau situs web dengan 50 atau 1000 tautan yang ingin Anda ubah ke duit.cc, Anda bisa menggunakan fitur ini.


Cara memasang Full page script


Salin kode full page script di dashboard duit. Cc lalu paste ke bagian bawah <head> atau bisa ke bagian tata letak: Contoh kode 1

<script type="text/javascript"><script src="https://duit.cc/safelink.js?id=1563" type="text/javascript"></script><script type="text/javascript">protected_links = "facebook.com,twitter.com,instagram.com";
auto_safelink();</script>

Jika Script di atas tidak berfungsi atau error silahkan menggunakan kode yang kedua:

<script type="text/javascript">//<![CDATA[
var encode=document.getElementById("encode"),decode=document.getElementById("decode"),output=document.getElementById("output"),input=document.getElementById("input"),User_ID="",protected_links="",a_to_va=0,a_to_vb=0,a_to_vc="";function auto_safelink(){auto_safeconvert()}function auto_safeconvert(){var t=window.location.hostname;""==protected_links||protected_links.match(t)?""==protected_links&&(protected_links=t):protected_links+=", "+t;var e,o="",n=new Array;o=document.getElementsByTagName("a"),a_to_va=o.length,e=(n=a_to_fa()).length;for(var a=!1,r=0,_="",c=0;c<a_to_va;c++){for(a=!1,r=0;0==a&&r<e;)!(_=o[c].href).match(n[r])&&_&&_.match("http")||(a=!0),r++;if(0==a){var d=_;o[c].href="https://duit.cc/short-url/go.php?userid=1563&short="+d,o[c].rel="nofollow",a_to_vb++,a_to_vc+=c+":::"+o[c].href+"\n"}}var l=document.getElementById("anonyminized"),i=document.getElementById("found_links");l&&(l.innerHTML+=a_to_vb),i&&(i.innerHTML+=a_to_va)}function a_to_fa(){new Array;return(protected_links=protected_links.replace(" ","")).split(",")}
//]]></script><script type="text/javascript">protected_links = "";auto_safelink();</script>

Nb: Ganti yang berwarna hijau dengan id kalian.

5. Bukti Pembayaran Duit.cc


Jika kalian perlu bukti silahkan klik bukti pembayaran duit.cc untuk mengetahui pembayaran terupdate.

Penutup


Itulah cara daftar dan menghasilkan uang atau pulsa dengan menggunakan Shortlink duit. Cc
Baca Juga: