Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#ReviewPendlink | Pendlink Pemendek Url Lokal Dengan Bayaran Mahal

Daftar Isi: [Buka]
Pendlink

Review PendlinkPendlink Adalah Pemendek Url lokal yang berani membayar penggunanya sebesar Rp.130/per klik valid, Untuk yang memasang full page script yaitu untuk klik valid yaitu Rp.60. pembayaran lebih mudah dan cepat, mengapa begitu?  pembayarannya yang diupdate setiap hari untuk yang request pembayaran.

Web ini sangatlah cocok untuk blog download Karena CPM yang cukup tinggi, Supaya kamu bisa payout kamu harus memiliki tabungan sebesar Rp.7000 untuk menarik pembayaran melalui pulsa.

Baca Juga:Realsht.mobi | Pemendek Url Penghasil Rupiah

Setelah membaca keterangan singkat tentang web ini, mungkin kamu tertarik dan ingin menambah penghasilan melalui shortener url ini. Jika iya saya akan memberi tau langkah-langkah bagaimana cara mendaftar menjadi anggota pendlink. Untuk daftar nya sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti langkah" dibawah ini.

Cara Daftar Shortener Pendlink


  1. Langkah pertama adalah daftar melalui gambar dibawah ini:
  2. Kemudian lengkapi informasi yang diperlukan seperti nama, email, pasword dan konfirmasi pasword.
    Pendlink
  3. Langkah terakhir yaitu klik daftar untuk menjadi bagian dari Shortlink pendlink ini.

Jika ditanya bagaimana cara menggunakan Shortlink pendlink untuk memperoleh uang, terdapat 2 cara yang bisa kamu coba. Nah disini saya akan jelaskan lebih rinci supaya kamu lebih paham Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut..

Cara Kerja Shortlink Pendlink


1. Pemendek Link


Salin url apa aja bebas asal tidak berbau po*no untuk di jadikan pemendek url,  Url tadi ke kolom yang ada didashboard Pendlink Tekan "Pendekkan" dan tunggu pemendek berjalan sehingga akan menjadi seperti pada contoh ini http://infokita.online/s/79Pot 

(Nah kalau mau tahu gimana halaman pendlink yang nanti dibuat cek contoh pada url diatas)

2. Invite Teman/Refferal


Untuk cara yang kedua, kamu bisa memanfaatkan sistem referral, dimana jika berhasil mengundang teman ataupun orang lain menjadi anggota pendlink dengan kode refferal yang kamu miliki, kamu berhak mengambil komisi sebesar 20% dari pendapatan orang tersebut. Ya dari sistem ini sangat menguntungkan apabila kamu bisa merayu banyak orang agar dapat memperbesar kesempatan untuk mengajak orang menjadi pengguna situs penyingkat url ini.

Baca juga: Shortlink Termahal Indonesia

Tools Full Page Script

Situs ini juga mempunyai tools full page script untuk memudahkan member memperpendek link dengan cepat. Contoh Full page Script:

<script type="text/javascript">

    var token_uid = '8263';

    var exclude_domains = ['your-domain.com', 'facebook.com'];

</script>
Untuk memasangnya silahkan letakkan dibawah <head> atau di tata letak html/Java script.

Pembayaran Pendlink.com


Untuk pembayaran saat ini tersedia 6 pilihan pembayaran, bisa paypal, Bank atau bisa juga lewat pulsa, Gopay, Ovo dan Token listrik.

Baca juga: Daftar dan Hasilkan uang di Linkduit mobi

Cara Request Pembayaran Shortlink

1. Pertama silahkan buka dan login dengan akun pendlink kalian.

2. Silahkan klik request pembayaran pada dashboard web.

3. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan.

4. Masukkan Nomor dan Nama bila request pembayaran melalui pulsa.

5. Klik Kirim.

Bukti Pembayaran Situs Pendlink

Jika kalian ragu menggunakan Shortlink ini, anda bisa mengecek update pembayaran situs ini, Silahkan klik: Bukti Pembayaran Pendlink. Jika pembayaran dari Shortlink ini tidak berjalan, maka dapat dipastikan situs ini sudah tidak membayar lagi.

Cara Menghubungi Admin Pendlink

Untuk kamu yang ingin bertanya/keluhuan bisa menghubungi admin melalui email yang telah di sediakan. Email Admin: support@pendlink.com atau bisa menghubungi fanspage Facebook pendlink.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang atau pulsa dari situs Pendlink.com membayar mahal.
Baca Juga: