Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Mr. Arrogant in Love Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel Mr. arrogant in Love pdf ebook

 Novel Mr. Arrogant in Love - Hai Pecinta Novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca novel Mr. Arrogant in Love karya Evathink Full Episode.

Novel Mr. Arrogant in Love

Karena ulah kakaknya yang mengelapkan uang di perusahaan, Asha terpaksa mengorbankan dirinya untuk menjadi teman tidur Dave, atasan kakaknya yang tampan tapi arogan.

Demi melindungi kakaknya yang di ancam akan di masukkan penjara, Asha merelakan kesuciannya dan harga dirinya sebagai gadis yang baik hilang dalam semalam.

Dan yang lebih menyebalkan, selain menjadi teman tidur dan pelampiasan na*su Dave yang tak bertepi, Asha juga harus terikat sekaligus kehilangan kebebasannya.

Mampukah Asha melepaskan diri dari Dave, meskipun ia mempunyai sifat yang sangat arrogan, tapi ia sangat mempesona dan menggemparkan hatinya?

Saksikan kelanjutannya! Tapi sebelum itu baca juga Novel Simpanan Pria Arogan Full Episode.

Tentang Novel Mr. Arrogant in Love

  • Judul: Mr. Arrogant in Love
  • Penerbit: Wattpad
  • Penulis: Evathink
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia 
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Mr. Arrogant in Love Full Episode

Bagaimana kisah antara Dave dan Asha? Apa kalian penasaran? Untuk membaca kelanjutan novel ini kamu bisa membeli ebook nya di google play buku dengan judul Mr. Arrogant in Love atau versi buku cetaknya bisa menghubungi WhatsApp di nomor 08125517788.

Baca juga: Novel Noveltoon Bride Of Vampire Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel Mr. Arrogant in Love pdf ebook Full Episode. Jika ada masukkan silakan berkomentar.

Baca Juga: