Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baca Novel Ternyata Suamiku Miliarder Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel ternyata suamiku miliarder karya Tito Arbani

 Novel Ternyata Suamiku Miliarder karya Tito Arbani - Hai pecinta novel? Pada kesempatan ini saya akan share tentang cara membaca Novel Ternyata Suamiku Miliarder Full Episode.

Novel Ternyata Suamiku Miliarder

Namaku adalah Rendi Lu. Sepuluh tahun yang lalu ayahku membiarkan Ishara Xiao mencelakai ibuku hingga meninggal, sejak saat itu aku mulai membenci ayahku dan tak ingin melanjutkan warisannya.

Setelah pemakaman ibundaku, aku memutuskan untuk pergi dari kota Jingrang dimana tempat kelahiran ku. Lalu datang ke kota Yuzoda untuk menenangkan hatiku. Beberapa tahun kemudian aku menikah dengan seorang wanita yang sangat cantik tapi sayangnya aku tidak di terima dan di sukai oleh ibu mertuaku.

Saksikan kelanjutannya! Sebelum itu baca juga Novel Suamiku Idola Kampus full episode

Tentang Novel Ternyata Suamiku Miliarder

  • Judul: Ternyata Suamiku Miliarder
  • Penerbit: WeRead
  • Penulis: Tito Arbani
  • Genre: Romantis
  • Jumlah Episode: 537 bab (tamat)
  • Novel lainnya: -

Cara Membaca Novel Ternyata Suamiku Miliarder Full Episode

Bagaimana nasib Rendi Lu? Apakah kalian ingin melanjutkannya? Jika iya silakan install aplikasi WeRead di google playstore. Lalu buka dan cari di kolom pencarian dengan judul Ternyata Suamiku Miliarder.

Baca juga: Novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya Full Episode

Penutup

Cukup sampai disini saja untuk hari ini tentang cara membaca Novel Ternyata Suamiku Miliarder karya Tito Arbani Full Episode. Jika ada request novel silakan berkomentar di bawah.

Baca Juga: