Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Love Me Please Hubby Zico dan Nisha Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel love me please hubby Nisha dan Zico

Thepleh - Hai Pecinta Novel? Pada malam hari ini saya akan share tentang cara membaca Novel Love Me Please Hubby Full Episode. pdf.

Novel Love Me Please Hubby

Tanisha Alifya adalah seorang gadis yatim berusia 23 tahun yang merantau ke kota Jakarta untuk mengubah perekonomian keluarganya. Dia menjadi petugas cleaning service di perusahaan yang di pimpin oleh laki-laki yang tampan dan dingin.

Zico Giovanno Putra adalah seorang direktur utama di perusahaan pengembangan software PT. ERPware Indonesia. Seorang direktur utama yang masih muda berumur 28 tahun memiliki kecerdasan dan ketajaman mengambil kesempatan/peluang yang ada.

Pada suatu malam Zico berada pada pengaruh alk*hol dan memper*osa Nisha dan menyebabkan nisa hamil.

Bagaimana kisah seorang direktur utama hierarki teratas di perusahaan bisa jatuh cinta dengan seorang karyawan outsource yang berada di hierarki paling rendah di perusahaan.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga sudah menulis artikel lainnya dengan judul Novel Cinta di Dalam Perjodohan Full Episode.

Tentang Novel Love Me Please Hubby Zico dan Nisha

  • Judul: Love me please, Hubby
  • Penerbit: Mangatoon atau Noveltoon
  • Author: Erka
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Jumlah Episode: 104 Episode (End)
  • Bahasa: Indonesia
  • Novel lainnya: Daniel & Alma, Aku Hanya Figuran, My Poor Husband, Aku Bukan Figuran

Cara Membaca Novel Love Me Please, Hubby Full Episode

Jika kalian menyukai dan ingin melanjutkan ceritanya silakan install aplikasi Noveltoon atau mangatoon di google playstore. Silakan buka aplikasi dan cari di kolom pencarian dengan judul Love me please, hubby atau Erka.

Tag: Noveltoon Perlawanan,  Atau?

Baca juga: Novel diPaksa Menikah Full Episode

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel love me please hubby Nisa dan Zico pdf Full Episode/bab 1, 5, 6 sampai episode terakhir bahasa Indonesia. Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui berkomentar di bawah.
Baca Juga: