Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Dreame Help Me 21 Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel help me

Novel Dreame Help Me - Hai pecinta novel? Pada malam ini admin The Pleh akan memberikan tutorial cara membaca novel dreame help me pdf dan ebook.

Novel Dreame Help Me 21++ by Eva Laily

Pria tampan dan kaya biasanya di sebut Bad Boy, tapi tidak dengan dewa. Pria ini justru tidak pernah jatuh cinta kepada wanita. Hingga akhirnya, dewa jatuh cinta kepada wanita jutek yang selalu menolak cintanya.

Gadis, wanita yang mempunyai mimpi menikah dengan kekasihnya saat ini. Tapi mimpinya pun kandas karena kekasihnya mempe*kosa bosnya sendiri.

Gadis terpaksa tinggal dengan dewa. Apakah gadis bisa menerima hati dewa? Dan apakah dewa bisa menjinakkan hati gadis yang jutek? Saksikan kelanjutannya!!!

Tentang Novel Help Me 21++

  • Judul: Help me 21+ (Bahasa Indonesia dan Inggris)
  • Penerbit: Dreame
  • Pengarang: Nur Eva Laily
  • Genre: Romance
  • Jumlah Episode: 117 untuk saat ini
  • Novel Lainnya: Love Me 21++, My Delicious Cinderella, A Pair of Broken Wings, Jullio n Hillary, Eternal Angel and Her Last, Crashing On Royal Princess.

Cara Membaca Novel Dreame Help Me Full Episode

Buat kalian yang ingin membaca kelanjutan Novel ini, silakan install aplikasi dreame atau innovel di google playstore. Lalu cari dengan keyword help me atau nama pengarang yaitu Nur Eva Laily.
Tapi kamu akan mendapatkan 6 bab/chapter secara gratis. Untuk 7 sampai full episode kamu harus memiliki koin yang bisa kamu gunakan untuk membuka gembok.

Penutup

Cukup itu saja untuk malam ini tentang cara membaca novel dreame help me pdf. Jika ada masukkan tentang blog ini silakan berkomentar.
Baca Juga: