Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Aku Mencintai Supir Tampanku Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel aku mencintai supir tampanku

Novel Aku Mencintai Supir Tampanku - hi para pembaca novel? Pada kesempatan ini admin akan share cara membaca novel aku mencintai sopir tampanku pdf.

Novel Aku Mencintai Supir Tampanku

Valery Arnold adalah seorang wanita pengusaha pertambangan berlian sukses dan kaya raya. Sebelum sukses ia sebatang kara namun bangkit berkat kerja keras selama bertahun-tahun. Wanita yang biasanya disapa Vale ini tidak memikirkan pasangan hidupnya sampai berumur 30 tahun.

Jeffry Sean adalah seorang pria yang berusia 33 tahun pengusaha sukses kaya raya dan satu bidang yang sama dengan usaha Valery. Perusahaannya merupakan saingan terberat dengan perusahaan Vale. Seperti dengan Vale, pria ini juga belum memiliki pasangan hidup.

Bertemu di mall secara tidak sengaja, Jeffry jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Valery. Untuk mendapatkan cinta dari wanita itu, Jeffry rela menyamar menjadi supir pribadi Valery dan menyembunyikan identitasnya dengan menggunakan nama palsu Jecko.

Akankah Valery jatuh cinta dengan Jeffry dan mengetahui identitas aslinya? Saksikan kelanjutannya!! Tapi sebelum itu saya juga menulis artikel lainnya dengan judul Novel Love Me Please Hubby Bab 1 Hubby Full Episode.

Tentang Novel Aku Mencintai Supir Tampanku

  • Judul: Akun Mencintai Supir Tampanku
  • Penerbit: Mangatoon atau Noveltoon
  • Author: M!$$ YOU
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia
  • Jumlah Episode: 54 Episode (end)
  • Karya Lainnya: -

Cara Membaca Novel Aku Mencintai Sopir Tampanku

Jika kalian menyukai Novel ini? Silakan install aplikasi mangatoon atau Noveltoon di google playstore. Lalu buka salah satu Aplikasi dan cari di kolom pencarian dengan judul Aku Mencintai Supir Tampanku atau M!$$.

Baca juga: Novel Dipaksa Menikah Full Bab

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca membaca novel aku mencintai supir tampanku pdf. Jika ada pertanyaan atau masukkan silakan berkomentar dibawah.
Baca Juga: