Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Perfect Love by VGCandy Full Episode

Daftar Isi: [Buka]
Novel perfect love Indonesia Full Episode

Novel Perfect Love - Pada pagi hari ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membaca novel perfect love pdf dan ebook full episode Indonesia.

Novel Perfect Love Indonesia

Novel perfect love di buat oleh author VGCandy yang sudah dibaca lebih 219,9K pembaca dan sudah difollow 4,1K follower di aplikasi innovel atau dreame.

Novel ini menceritakan tentang dua orang manusia terjebak dalam pernikahan tanpa adanya cinta karena terjebak dalam tragedi sang mempelai wanita dihamili oleh pria lain. Nathan terpaksa menikahi wanita asing yang dipilih oleh ayahnya agar pesta yang undangannya sudah tersebar agar tetap berjalan.

Dengan seiringnya waktu mereka berdua mulai timbul benih-benih cinta antara keduanya walaupun keduanya menolak perasaan masing-masing. Shana, wanita yang dinikahi oleh Nathan mendadak menginginkan sebuah kehidupan rumah tangga yang sempurna yang didasari rasa cinta dan kasih sayang dari sang suami.
Apakah Shana mendapatkan yang diimpikan suaminya saat ini? Akankah Nathan memperlakukan Shana dengan baik? Saksikan kelanjutannya!!!

Cara Membaca Novel Perfect Love Indonesia

Untuk kelanjutan cerita Nathan dan Shana silakan download aplikasi dreame atau innovel di playstore. Lalu, silakan cari di kolom pencarian dengan kata Perfect Love atau VGCandy.

Tapi kamu akan mendapatkan 9 bab/episode saja secara gratis, untuk episode 10 sampai full episode kamu diharuskan untuk memiliki koin yang dapat kamu tukar dengan bab/episode yang kamu inginkan. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mempunyai koin tanpa membelinya dengan cara membuka link dibawah:
Penutup

Cukup itu saja untuk pagi hari ini tentang cara membaca novel perfect love by VGCandy full episode. Jika ada keluhan silakan berkomentar dibawah.
Baca Juga: