Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Perfect Honeymoon Lisa dan Adrian Full Episode Gratis

Daftar Isi: [Buka]
Novel perfect honeymoon

Novel Perfect Honeymoon - Hai pecinta novel? Pada kesempatan yang bahagia ini admin the pleh akan membagikan tutorial cara membaca novel perfect honeymoon Lisa dan Andrian gratis tanpa koin.

Novel Perfect Honeymoon

Baca novel memang sangat seru dan menarik bila novel yang kita baca amat menyenangkan bisa-bisa membawa perasaan menyedihkan atau bahagia ke dalam novel tersebut.

Novel banyak disukai para remaja bahkan sampai ibu-ibu berumah tangga sekalipun. Untuk peminatnya kebanyakan kalangan perempuan dan tidak heran bila penulis novel kebanyakan adalah wanita.

Nah, pada kesempatan ini admin akan memberikan tutorial cara membaca novel perfect honeymoon tanpa mengeluarkan uang sepeserpun atau bisa dibilang gratis.

Sinopsis Novel Perfect Honeymoon

Novel perfect honeymoon menceritakan sebuah pernikahan tanpa cinta adalah mimpi buruk bagi siapa saja. Tapi tidak ada yang tahu, mimpi yang buruk bisa menjadi manis jika takdir berpihak padanya.

Ini adalah kisah perjodohan yang di alami dua orang berbeda latar belakang yang amat jauh berbeda. Setiap rasa sakit ia alami dan tidak seorangpun menjanjikan sebuah kebahagiaan.

Tapi kita tidak tahu takdir akhirnya, jika tidak masuk kedalamnya. Lalu bagaimana rasa sakit yang dialami oleh Alisa Ayudia dan rasa kecewanya yang berada di posisi Nancy Pratiwi, lalu ada Andrian Prasetyo Aji yang belum mengerti dengan perasaan hatinya.

Jika kamu mencari kisah SMA yang manis disini bukan tempatnya dan jika kamu tidak suka penderitaan jangan masuk kedalamnya. Jika kamu seorang penyabar dan tidak keberatan dengan sedikit merasakan penderitaan Alisa, maka saya akan menjanjikan senyuman manis di ujung kisah ini. Apakah Andrian dan Lisa bisa bahagia? Saksikan kelanjutannya!!! Tapi sebelum itu saya juga sudah membuat artikel terkait dengan judul Novel Dipaksa Nikah Full Episode.

Novel perfect honeymoon di buat oleh author mbak destina Indria/desstinna1201 bergenre Romantis dan sudah dibaca 20M para pembaca dan sudah difollow 249,6k follower di aplikasi innovel/dreame.

Cara Membaca Novel Perfect Honeymoon Full Episode/Bab

Untuk kamu yang ingin membaca lebih lanjut tentang novel Perfect Honeymoon silakan install Aplikasi Innovel. Tapi kamu akan mendapatkan 8 episode/bab secara gratis, untuk bab 9 - full episode maka kamu diharuskan untuk membeli koin atau membukanya secara gratis dengan menginstal aplikasi innovel. Untuk membuka bab secara gratis maka kamu bisa menunggu selama 2 hari untuk membuka satu bab.

Pernikahan tanpa cinta Lisa dan Andrian

Jika kalian tidak ingin menunggu, kamu bisa membeli koin dengan menggunakan G-pay (via pulsa) atau Codapay. Untuk tutorialnya silakan buka link dibawah:
Baca: Cara Beli Koin dreame dengan Pulsa
Tag: Novel Perfect Honeymoon Full Episode pdf dan ebook, Dreame pernikahan tanpa cinta Lisa dan Andrian adalah mimpi buruk dan berujung bahagia Episode 1 - terakhir/seterusnya, innovel get this story right now.

Penutup

Cukup itu saja untuk hari ini tentang cara membaca novel perfect honeymoon full episode gratis tanpa koin. Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui berkomentar di bawah.
Baca Juga: