Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan dan Membeli Koin di Novelme

Daftar Isi: [Buka]
Koin Novelme - Hai para pembaca blog Thepleh, pada pagi hari ini saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan koin di novelme.

Cara Mendapatkan Koin di Novelme

Sudah lama saya tidak mengupdate postingan di blog ini karena urusan di dunia nyata. Nah untuk tutorial kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan koin di novelme.

Cara Mendapatkan Koin dan Menjadi VIP di Novelme


Novelme adalah aplikasi yang menyediakan kumpulan novel berbayar dan gratis. Di novelme ini kamu bisa membaca novel secara berbayar dan gratis, untuk yang berbayar kamu diharuskan untuk memiliki koin yang bisa kalian tukar dengan novel. Selain membaca novel yang berbayar, kamu juga bisa membaca novel secara gratis yang tidak kalah bagusnya dengan novel yang sudah kamu beli.

Cara Mendapatkan Koin Gratis di Novelme


Untuk kamu yang tidak mempunyai uang sama sekali, kamu bisa mendapatkan koin gratis di novelme dengan mengikuti tutorial sebagai berikut:

1. Memasukkan Akun Facebook/Google


Untuk cara pertama kamu bisa memasukkan akun FB atau google kalian untuk mengklaim koin gratis dari novelme. Untuk cara memasukannya kalian buka aplikasi novelme > tugas harian dan klik ambil.

2. Membaca Novel 30 Menit


Untuk cara kedua ini kamu diharuskan membaca novel selama 30 menit, jika sudah melebihi 30 menit kalian bisa mengklaim koin gratis di tugas harian.

3. Membaca Novel 60 Menit


Jika anda masih membaca novel dan melebihi 60 menit, maka kalian akan mendapatkan koin tambahan. Selain mendapatkan koin, kamu akan mendapatkan bintang/star yang bisa kalian gunakan untuk mendukung novel yang kalian sukai.

4. Menjadi Member VIP


Nah untuk cara keempat ini kamu bisa menjadi member VIP di novelme untuk bisa mengklaim koin gratis. Selain mendapatkan koin gratis, kamu bisa mendapatkan keuntungan lainnya dengan menjadi member VIP.

Baca juga: Cara Mendapatkan Koin di Dreame

Cara Membeli/Top Up Koin di Novelme


Untuk kalian yang tidak ingin repot-repot mendapatkan koin secara gratis, kamu bisa membeli koin di novelme dengan mengikuti tutorial sebagai berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi novelme
  2. Tekan saya > Akun saya
  3. Klik Top Up
  4. Silahkan pilih nominal koin yang ingin kamu beli (untuk  daftar nominal dan koin yang didapatkan kalian bisa lihat gambar dibawah).
  5. Pilih metode/cara pembayaran G-pay/Google Play (pembayaran via pulsa)
  6. Tekan top up > pilih pembayaran via pulsa dan selesai kan pembayaran nya
Cara Membeli Koin di Novelme

Cara Menjadi VIP di Novelme


Untuk kamu yang ingin menjadi VIP di Novelme kalian bisa membuka apk novelme > saya > VIP > tekan beli. Keuntungan menjadi member VIP akan mendapatkan diskon sebesar 17% saat membeli bab novel, Kumpulan buku spesial untuk member yang sudah mendaftarkan akun sebagai VIP dan keuntungan lainnya.

Cara menjadi VIP di Novelme


Penutup

Cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk hari ini tentang cara mendapatkan koin di novelme.
Baca Juga: