Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Script QPython Terbaru 2020

Daftar Isi: [Buka]
Script QPython Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan script qpython Terbaru 2020.

Kumpulan Script QPython Tri, XL, Axis, Telkomsel dan Indosat


Pada zaman modern sekarang teknologi sudah sangat canggih, Pekerjaan yang biasanya  dilakukan oleh manusia, sekarang bisa dikerjakan dengan bantuan robot. Selain teknologi, Internet juga berkembang pesat yang dapat diakses oleh semua orang bahkan bisa diakses secara gratis. Internet gratis dapat mengurangi beban bagi yang berkerja didunia online.
Kumpulan Script QPython Terbaru

Seseorang dapat mengakses internet tanpa menggunakan kuota alias gratis. Dengan seiring berjalanya waktu, internet sangat terkenal dimasyarakat mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua memanfaatkan internet sebagai sarana komunikasi yang efektif.

Baca Juga: Cara Trial Psiphon Pro Unlimited Terbaru

Banyak dikalangan remaja yang penasaran bagimana cara internet gratis tanpa kuota, agar mereka juga dapat merasakannya. Tetapi di sini saya tidak membahas secara detail, karena saya akan membagikan script QPython untuk internet gratis. Untuk internet gratis silahkan klik Tutorial internet gratis.

Download Script QPython Terbaru


Untuk kalian yang ingin mendownload scrirpt qpython, saya sudah menyiapkan beberapa Script yaitu: Script Telkomsel, Indosat, Tri, Xl iflix dan yang terbaru adalah Script QPython RuangGuru dan Ilmupedia.

Download Config Http Injector terbaru

Script QPython Telkomsel Gamemax dan Maxstream


Untuk Script QPython yang pertama ini saya membagikan Script untuk provider telkomsel Gamemax dan Maxstream di mana kartu telkomsel ini sangat diminati masyarakat. Untuk kecepatan jangan ragu menggunakan kartu telkomsel.

  1. Link untuk mendownload scrirpt Telkomsel opk: Script QPython Telkomsel opok
  2. Link untuk mendownload: Script QPython Tsel
  3. Link untuk mendownload Script Telkomsel Maxstream: Script QPython Telkomsel Maxstream
  4. Link:  Download Script QPython Gamemax

Script QPython Indosat


Untuk Script QPython kedua ini saya akan share scrirpt untuk provider Indosat, kelebihan menggunakan kartu Indosat adalah murahnya harga paket internet, selain harga paket yang murah, harga paket telepon juga sangat murah, dengan mengeluarkan pulsa 5.000 kamu bisa membeli paket telepon selama 30 hari.

Script QPython Axis dan XL Iflix


Dengan memanfaatkan scrirpt qpython axis ini kamu bisa internet secara gratis secara unlimited. Jika kamu ingin mengunduhnya silahkan kunjungi link di bawah:

Script QPython Tri


Untuk scrirpt qpython yang keempat ini, saya akan membagikan untuk provider tri/three. Untuk mendownload nya silahkan kunjungi link dibawah:


Script QPython RuangGuru dan Ilmupedia


Siapa yang tidak kenal dengan kuota Ruangguru dan Ilmupedia yang lagi trend saat ini, untuk kamu yang ingin mengubah kuota Ruangguru dan Kuota Ilmupedia dengan memanfaatkan apk qpython kamu bisa mendownload scrirpt ruang guru dan Ilmupedia dibawah:

Link: Script QPython RuangGuru dan Ilmupedia

Untuk menjalankan Script ini, kalian membutuhkan aplikasi qpython dan Psiphon pro. perlu diperhatikan untuk melancarkan akses internet, kalian membutuhkan aplikasi data Monitor untuk mencari IP yang pas di TKP kalian.

Baca juga: Cara Setting Psiphon pro dengan Script QPython Axis

Cara Menjalankan Script QPython ke Aplikasi QPython

  1. Silahkan install aplikasi QPython di google play store.
  2. Jika file masih berextensi Zip, silahkan ekstrak terlebih dahulu agar menjadi file yang berextensi py.
  3. Masuk ke penyimpanan internal > QPython > Script, letakkan Script disini agar dapat terbaca oleh aplikasi QPython.
  4. Buka aplikasi QPython, silahkan klik icon diatas sign in, cari nama script yang berextensi py, lalu buka.
  5. Jika script sudah terhubung, akan terdapat tulisan inject succes.
Baca juga: Cara Ubah Kuota Game Axis ke Reguler

Penutup

Itulah beberapa script QPython terbaru yang bisa saya bagikan sekarang, Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar.
Baca Juga: