Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Apk Psiphon Pro Sampai Connect

Daftar Isi: [Buka]
Psiphon pro Axis - Hai pada kesempatan ini admin The Pleh akan membagikan tutorial cara menggunakan aplikasi psiphon pro.

Internet gratis menggunakan aplikasi psiphon adalah salah satu aplikasi internet gratis yang paling efektif untuk mendapatkan kuota data internet, anda dapat melakukan browsing tanpa kuota, akses internet secara gratis memang impian bagi semua orang mulai penggemar streaming youtube, chat, dan browsing. Aplikasi psiphon ini dapat digunakan diberbagai operator selelur mulai dari kartu telkomsel, indosat, xl, axis, dan tri.


Di antara sobat kita yang lain masih belum mengetahui tentang aplikasi psiphon ini, bahwa aplikasi psiphon itu apa? Lalu bagaimana cara untuk mengakses internet gratis tanpa kuota menggunakan apk psiphon? Aplikasi psipon sendiri merupakan aplikasi internet gratis yang dapat mengakses internet tanpa kuota data, aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti browsing dan bermain game online. Oleh sebab itu saya akan membantu anda yang belum tahu cara menggunakan aplikasi psiphon pro di android.

Cara menggunakan Psiphon pro

Psiphon Pro adalah salah satu aplikasi internet gratis yang digunakan untuk mendapatkan akses internet tanpa menggunakan kuota data dan bisa juga di sawer dengan paket lain misalnya paket kzl chat axis bisa di ubah menjadi reguler, diantara aplikasi lainnya psiphon lebih banyak digunakan oleh para phreaker.

Baca Juga: Cara Upgrade Psiphon Pro Unlimited Tanpa Root terbaru

Pengguna internet gratis telah lama menggunakan aplikasi ini sebagai senjata andalan untuk menjelajah dunia online tanpa kuota, Kelebihan aplikasi ini dilengkapi dengan vpn yang berfungsi untuk membuka akses situs yang diblokir oleh pemerintah. Jadi bila diantara kalian penasaran untuk menggunakan aplikasi psiphonbpro ini, kami akan membantu anda  cara menggunakan aplikasi psiphon tanpa root di android.


Cara Menggunakan Aplikasi Psiphon Tanpa Root Di Android


Sebelum anda mengikuti tutorial ini, pastikan anda tidak memiliki pulsa sama sekali alias Rp.0.

  1. Download aplikasi psiphon pro di playstore atau Download Psiphon pro.
  2. Setelah anda selesai mendownload aplikasi pshiphon pro, anda bisa menginstalnya di smartphone android anda. Saya rasa kamu pasti paham bagaimana cara untuk menginstal aplikasi psiphon pro tersebut.
  3. Buka Aplikasi psiphon pro, lalu akan muncul 2 pilihan, pertama “Use Psiphon Browser Only” artinya anda menggunakan aplikasi psiphon untuk internet gratis untuk digunakan pada browser. Ununtu yang kedua “Tunnel Whole Device” yang berarti bahwa anda menggunakan aplikasi tersebut pada semua aplikasi yang terhubung pada jaringan internet. Pilih saja Tunnel Whole Device. Baca juga: Cara menggunakan Psiphon pro dengan Script QPython Axis
  4. Selanjutnya apk psiphon akan memberikan peringatan untuk izin akses “Saya mempercayai” aplikasi ini. Kemudian pilih saja Oke. Kemudian anda akan melihat Log icon P, tunggulah sampai lambang tersebut berubah warna menjadi biru yang artinya aplikasi psiphon telah terhubung dengan server.
  5. Jika telah terhubung anda tinggal meminimize aplikasi tersebut dan sekarang anda tinggal menikmati akses internet gratis tanpa kuota tanpa batas.
  6. Untuk menghentikan aplikasi tersebut anda tinggal menekan tombol Stop atau pilih Putuskan Sambungan.


Nah untuk anda yang ingin mendapatkan akses internet tanpa kuota yang digunakan di hp android anda bisa mengandalkan aplikasi psiphon sebagai senjata andalan anda, tools aplikasi internet gratis ini dapat anda gunakan tanpa akses root sehingga teman – teman lebih mudah dalam menggunakannya, untuk konfigurasi lainnya berupa bug anda bisa mendapatkan pada sebuah forum diskusi yang menggunakan aplikasi psiphon.
Baca Juga: