Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Apk Kpn Tunnel Revolution Sampai Connect

Daftar Isi: [Buka]
Cara Setting KPN Tunnel Revolution Untuk Mengubah Kuota Telkomsel Cara Menggunakan Apk Kpn Tunnel Revolution Bagi pemula - Hai pada kesempatan ini admin The Pleh akan membagikan tutorial cara menggunakan aplikasi kpn tunnel Rev untuk internet gratis.

Pada zaman seperti sekarang ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya internet, Apalagi untuk kalian para anak muda, pasti kalian ingin selalu terhubung di sosmed ataupun streaming Youtube dan bermain game online. Nah, Telkomsel sebagai operator seluler terus menciptakan berbagai jenis kuota internet untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.


Seperti misalnya kuota videomax yang dapat digunakan untuk melihat film sinetron, kuota gamesmax khusus untuk bermain game, kuota youtubemax dan kuota entertainment khusus di gunakan untuk hiburan streaming musik.
Cara setting kpn tunnel Rev

Namun ada beberapa pengguna yang sejatinya tidak menginginkan pembagian kuota tersebut, mereka hanya menginginkan kuota flash saja yang dapat mengakses semua aplikasi. Tapi apalah daya, Telkomsel memberikan pembagian kuota tersebut ketika kita membeli kuota flash bulanan atau mingguan. buat kalian yang memiliki pembagian kuota Telkomsel, kalian bisa ubah semua jenis kuota tersebut menjadi kuota reguler. Misalnya kuota videomax yang sejatinya hanya bisa mengakses aplikasi Hooq, Viu serta Cathplay kini kuota tersebut bisa kalian gunakan juga untuk browsing, chatting bahkan untuk bermain game online.


Pada kesempatan ini saya akan memberikan  tutorial cara mengganti  kuota videomax, Maxtream menjadi kuota flash dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution. Aplikasi KPN Tunnel Revolution ini merupakan aplikasi terbaru yang baru saja dirilis oleh Admin KPN Family Developer. Kelebihan aplikasi kpn tunel Rev ini telah mendukung koneksi via SSL/TLS, dimana koneksi SSL ini sangat di perlukan untuk mengganti/merubah kuota videomax atau pun kuota youtubemax.


Buat kalian yang belum tahu gimana sih cara setting KPN Tunnel Revolution ini? Pada postingan ini saya akan memberikan tutorial lengkap cara setting KPN Tunnel Revolution untuk merubah kuota Telkomsel Videomax dan Maxtream. Tapi Sebelum kalian memulinya, kalian harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahannya. Siapkan akun SSH baru support SSL. kalian bisa buka cara buat akun ssh di readyssh secara gratis. Setelah kalian memiliki akun SSH yang aktif selanjutnya simak settingan KPN Tunnel Rveolution dibawah ini.

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax dan Maxtream


1. Silahkan download terlebih dahulu apk KPN Tunnel Revolution melalui Google Play store atau bisa Download apk kpn tunnel rev, jika sudah terdownload, silahkan buka aplikasi kpn tunnel Rev.

2. pada halaman awal silahkan masuk ke Pengaturan lalu Ceklis SSH Tunnel, Ubah Instansi ke SS.

3. Sekarang tulis secara detail akun SSH Tunnel  yang aktif contoh:

  • Ip/host: Masukkan ip/host yang kalian buat tadi.
  • Port: 443
  • Nama penguna: Masukkan nama penguna ssh yg anda buat.
  • Sandi: Masukkan sandi ssh

4. Selanjutnya, silahkan kembali ke halaman awal lalu ubah Tipe Proksi menjadi SSL/TLS direct lalu masukan URL Bugnya di Server Spoof di gandeng dengan port 443, Contoh play.hooq.net:443 Url bug ini tegantung dari kuota apa yang akan kalian ubah.

Baca juga: cara mengubah kuota Ruangguru ke flash

Bug Videomax dan youtubemax

  • Bug kuota videomax silahkan masukan play.hooq.tv:443
  • Bug youthmax silahkan masukan www.joox.com:443.
  • Bug chat v.whatsapp.com:443 dan yg lainya cari sendiri.

5. Terakhir kalian bisa langsung mengkoneksikannya dengan klik MULAI. 


Kpn tunnel Mod Apk

Jika kalian ingin download kpn tunnel versi mod, silahkan download dibawah:

Download Kpn Tunnel Rev Unlocker

Link: Kpn tunnel Rev Unlocker

Begitulah yang dapat saya sampaikan tentang cara setting KPN Tunnel Revolution untuk ubah kuota aplikasi Telkomsel. Semoga bermnafaat dan dapat menambah pengetahuan kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil!.

Tag: Kpn tunnel Rev mod, Kpn tunnel revolution, Cara menggunakan kpn tunnel Rev, Cara setting kpn tunnel Rev, Cara internet gratis menggunakan kpn tunnel Rev, Cara menggunakan kpn tunnel Rev Telkomsel, indosat, XL, three, Axis, Smartfren.
Baca Juga: